Subcribe And Share :

Subcribe RSS Feed Twitter icon facebook icon More share social bookmark service

Senin, 26 Juli 2010

Integrasi Facebook-PeopleString

Satu lagi kabar gembira dari PeopleString. PeopleString sudah terintegrasi dengan Facebook. Setiap Facebooker yang sekaligus Stringer akan mendapatkan manfaat sbb:
  1. Bisa langsung masuk ke Facebook dari halaman PeopleString.
  2. Langsung dapat $0.10 kalau konfirmasi koneksi PeopleString-Facebook.Dari halaman PeopleString bisa langsung ngundang teman Facebook ke PeopleString.
  3. Menghasilkan $ (via people points) setiap kali Anda dan teman di PeopleString masuk (login) ke Facebook.
  4. Mengirim pesan-pesan (artikel blog, event, group, video, foto, dll) langsung dari PeopleString ke Facebook.
Nah, kamu-kamu Facebookers bisa ambil manfaat ini sekarang juga dengan cara:Mendaftar di PeopleString: http://www.familypeoplestring.com. Setelah mendaftar lakukan konfirmasi email alternatif:
  1. Login ke member area PeopleString.
  2. Klik Settings, klik PeopleString Setting, klik User info dan masukkan alamat email alternatif dan klik update.
  3. Buka email, klik pada link dalam email itu untuk konfirmasi. Kalau konfirmasi sukses Anda langsung dapat $0.10.Untuk mengintegrasikan account PeopleString dengan account FB, klik pada tab Facebook di bawah profile foto Anda di PeopleString. Masukkan email Facebook dan ikuti petunjuk selanjutnya. Jika link sukses, Anda langsung dapat $0.10.
  4. Untuk mengundang teman yang ada di Facebook, klik Setting, klik My Facebook Setting, dan klik Invite friends, maka muncul nama-nama friend FB Anda. Satu kali ngundang maksimum 5 orang, satu hari maksimum 30 orang.
Kolaborasi atau integrasi Facebook – PeopleString ini makin mempermudah sukses para stringer. Ini sudah dijanjikan beberapa minggu lalu dan kini menjadi kenyataan. Sukses!!!
mendaftar PeopleSring disini 

Label:
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
DheTemplate is galleries new free blogger template with a good design and layout include feature ready added for your blog. DheTemplate.com - NEW FREE BLOGGER TEMPLATE EVERYDAY !!

0 komentar:

Posting Komentar

leave your comment